Clock

Layanan Chat BASEcamp Community

Wayyyooooo.. Join in BASEcamp chat room

http://www.meebo.com/rooms


Layanan chat ini disediakan untuk semua pengunjung blog, tidak diperkenankan untuk saling block nick!!! Enjoy aja... by: Oghee

Kamis, 03 April 2008

Ultah Anak BASEcamp

Tanggal 27 Maret kemarin, BASEcamp Community merayakan ULTAH salah seorang anggota BASEcamp yang ke-25. Selepas acara wajib yaitu mandi paksa alias Siram-siraman (--Wekzzz... kaya' kebo' aja, heheheh...--) lokasi berpindah tempat ke SERIMPI yang letaknya tidak jauh dari Makro Super Market!! Anak yang sering disapa Raden ini dalam memasuki umur ke-25 memiliki banyak cita-cita dan harapan yang menurut dia belum tercapai hingga saat ini, yaitu bernaung dan lebih mendalami dunia IT . . . . Berbakat pengalaman yang dimilikinya, iya bisa menyesuaikan diri dengan masyarakat Gorontalo terutama Komunitas IT yang tergabung didalam BASEcamp Community. Statusnya masih single (Masa pencarian---) tahun ini berkeinginan untuk masuk kuliah dan mengambil jurusan Teknik Informatika!!!
Anak berdarah PALOPO ini mengaku bangga tinggal dan menetap diGorontalo, dikarenakan kota yang cukup berpeluang besar untuk mendapatkan lapangan kerja baik Swasta maupun Negeri memberikan harapan besar untuk bisa mendapatkan kehidupan yang layak sesuai apa yang diimpikannya. . .
Kami selaku Anggota BASEcamp Community mengucapkan selamat ULTAH Yang Ke-25, Semoga diberikan kesehatan baik Lahir maupun Batin dan dilimpahkan Rejeki oleh Allah untuk lebih mengutamakan orang2 yang masih memerlukan uluran tangan kita. . . . Amiiiieeeeennnnnn..... Wass... --(Oghee)

Tidak ada komentar:

GameZz . . .