Clock

Layanan Chat BASEcamp Community

Wayyyooooo.. Join in BASEcamp chat room

http://www.meebo.com/rooms


Layanan chat ini disediakan untuk semua pengunjung blog, tidak diperkenankan untuk saling block nick!!! Enjoy aja... by: Oghee

Sabtu, 26 April 2008

Mau Browsing dan Download Cepat??

Mau browsing dan download lebih cepat??? gunakanlah browser firefox, yang saat ini telah terbukti dan banyak diakui oleh para pengguna internet maupun para software expert edvisor.
Firefox merupakan inernet browser freeware / gratis, bukan hanya gratis, penggunanya pun sangat banyak dilihat dari survei diseluruh dunia, Firefox merupakan software browser andalan yang kini mendekati posisi IE (Internet Explorer) dan bahkan mungkin akan melebihi para pengguna Internet Explorer “Software browser Microsoft”. Firefox ini dapat anda download di http://www.mozila.com/en-US/firefox/ dan setelah melakukan proses instalasi pada komputer, anda perlu melakukan beberapa settingan untuk mempercepat browser ini, biar lebih responsif.
Ketikkan pada di address bar “about:config” (nb: tidak termasuk tanda petik) lalu tekan enter, ketikkan “network.http.pipelining” pada kolom filter dan pada “network.http.proxy.pipelining” ubah nilainya menjadi true atau double klik, langkah berikurnya adalah membuat string baru (klik kanan lalu pilih new lalu pilih string) ketikkan nama “nglayout.initialpaint.delay” dan beri nilai 0, lalu restartlah Firefox anda.
Rasakan perbedaannya, (adakanlah perbandingan dengan browser – browser lain tentunya) selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk semua. --(Oghee)

Tidak ada komentar:

GameZz . . .